The Widgipedia gallery
requires Adobe Flash
Player 7 or higher.

To view it, click here
to get the latest
Adobe Flash Player.

Anti Virus Eset NOD32 v.4

Posted by kurniawan On 21:42 No comments

Apakah Windowsmu sering terserang virus dan dikau lagi kanker (kantong kering)  
ini jawabannya, testimoni yang aku lakukan terhadap beberapa instansi dan perorangan Anti Virus ini ternyata sangat ampuh sekali untuk melindungi baik PC atau Laptopmu dari serangan Virus, Worm, dsb. bahkan yang mengejutkan aku Anti Virus yang tergolong muda usianya ini juga bisa menyaring Kondisi portal yang sedang kita kunjungi, kalau portal tersebut mengandung virus, maka secara otomatis Anti Virus Eset akan memblokirnya. Berikut ini beberapa keunggulan yang dimiliki Anti Virus Eset NOD32 :
  • Membasmi secara tuntas semua virus termasuk virus lokal
  • Automatic Update (dengan syarat kau sedang terhubung dengan internet)
  • Internet Security
  • Realtime dalam pengecekkan virus
  • Tidak memekan banyak resource Komputer, tidak seperti Norton Anti Virus, Norman, McFee dsb.
  • Update offline didukung penuh
Sedang kekurangan Anti Virus ini, dibedakannya antara versi untuk Windows yang 32bit dan 64bit. Itu artinya rekan-rekan tidak bisa menginstall Anti Virus Eset NOD32 versi 32bit untuk diinstall di Windows 64bit atau sebaliknya.

Kali ini saya membahas ESET NOD32 versi 4 untuk Windows 32bit, alasan saya memilih versi 4 dikarenakan tidak rumitnya settingannya dan tidak adanya Network Block (semacam firewall) sehingga sangat nyaman memakainya dan yang terpenting versi 4 ini sangat ampuh dibanding yang versi 5, sangat saya sarankan rekan-rekan untuk memasang ESET NOD32 di duetkan dengan SMADAV di PC / Laptop.

Untuk mendapatkan Anti Virus ini rekan-rekan dapat mendowloadnya di link berikut ini (ingat baca dulu cara instalasinya di folder Crack dari hasil downloadtannya)



0 comments :

Post a Comment

Site search