The Widgipedia gallery
requires Adobe Flash
Player 7 or higher.

To view it, click here
to get the latest
Adobe Flash Player.

Daftar Harga Laptop-Tablet 23 April 2013

Posted by kurniawan On 18:47


Untuk rekan-rekan yang me-nginginkan daftar harga laptop, netbook dan tablet Android bisa dilihat dan didownload pada tabel dibawah ini. File dokumen ini berupa Microsoft Excel yang telah saya edit ke Microsoft Excel 2010 tapi saya kira rekan-rekan bisa membukanya di Microsoft Excel 2007.



Oh iya bagi rekan-rekan yang berkeinginan untuk order, harga diatas murni dari main dialer jadi akan dikenakan biaya tambahan sebesar 75 ribu tanpa install, jika diinginkan penginstallan secara penuh akan dikenakan biaya tambahan lagi sebesar 75 ribu.

Perlu saya beritahukan barang diatas merupakan PI (Paralel import) kenapa saya memilih PI bukan original :
  1. Faktor pelayanan, di PI rekan-rekan tidak akan direpotkan dengan kuitansi dan nota pembelian disaat mengalami kerusakan. Semua serba computerisasi tinggal klik data barang akan tampak dilayar berikut tanggal pembeliannya dan siapa yang beli.
  2. Online, setiap barang yang mengalami kerusakan dan sedang dalam perbaikan rekan-rekan bisa melihat perkembangannya secara on line di websitenya.
  3. Penggantian spare part, yakinlah saat barang masih bergaransi spare part akan langsung diganti jadi gak perlu lemot lah (alias gak pake lama).
  4. Garansi yang prima, garansi lebih panjang sekitar 3th (1th. pertama full garansi dan 2th. berikutnya garansi service) lumayan masih ada tanggung jawabnya
  5. Ketahanan, mutu jangan kawatir sama persis dengan yang original.
  6. Jaringan service dan garansi berada diseluruh pelosok Indonesia.
Apa yang minus dari PI
  • Karena PI rekan-rekan tidak bisa membawanya ke autorized service resminya disaat barang tersebut mengalami kendala atau rusak.
  • Barang tidak memiliki garansi secara Internasional, jadi kalau ada kendala atau rusak di luar sono rekan-rekan mesti membawanya kembali ke Indonesia.

Site search